ucapan

Selasa, 17 Juli 2012

INTERNET MENGGUNAKAN KARTU U MOBIL

Mat nyante aja shobat...!!
Setelah muter-muter di dumay
bareng om google akhir nya
saya nemuin OPERA MINI 5beta2
Handler kata nya sich, bisa
jelajah dumay dengan gratis,
dan sayapun coba install di
ponsel jadul saya, setelah
berhasil di install kemudian saya
mencobanya, emank bisa di buka
dan gratis, tapi saya belum
yakin, karena sebelum saya
nemuin opera mini ini, saya
udah pake opera mini yang
gratis internet.
Untuk meyakinkan saya, lantas
saya coba install Opera Mini ini di
ponsel symbian teman saya,
kemudian saya buka untuk
berinternet, ternyata emang
bener, Gratisss Choy....!! Jadi
pada kesempatan kali ini saya
mau berbagi ama shobat yang
berada di malaysia dan telah
meluangkan sedikit waktu untuk
mampir ke blog saya ini, untuk
menikmati internet gratis
dengan opera mini 5beta2
handler, tapi opera mini ini saya
coba dengan kartu U Mobile,
untuk Maxis, Celcom atopun Digi
saya blom mencobanya.
Mungkin bagi shobat yang biasa
ngeblog ber internet dengan
gratis itu adalah hal yang biasa,
lantas bagai mana dengan
shobat yang kagak tau tentang
ngeblog, apakah akan kita
biarkan goblog, sa'at mo ber
internet harus bayar ataupun
berlangganan perminggu..??
Tapi... bila shobat
menyempatkan diri untuk
mampr k sni.coba trick saya.Langkah
selanjutnya buka Opera Mini
5beta2 handler:
Tricks: Costum1
- Custom Server: http://
www.u.com.my/
mini5beta.opera- mini.net:80/
- Proxy server address:
80.239.242.09
- Port: 80
Ok Sampai di sini dulu...?? bila
shobat merasa kurang jelas
silakan tanya di komentar, atau
temui saya di Facebook selamat
menikmati internet gratisssss..
Semoga Bermanfa'at.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINGGALKAN JEJAK SOBAT.OK..